Template Standar Modul eLearning Unsrat ini dibuat sebagai acuan pembuatan modul-modul eLearning matakuliah di Universitas Sam Ratulangi. Template ini dikembangkan oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pembelajaran (LP3) Unsrat dengan tujuan untuk menyeragamkan dan memberi standar minimum dalam pengembangan modul eLearning sehingga memudahkan untuk dievaluasi. 

Template Standar Modul eLearning Unsrat ini dibuat sebagai acuan pembuatan modul-modul eLearning matakuliah di Universitas Sam Ratulangi. Template ini dikembangkan oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pembelajaran (LP3) Unsrat dengan tujuan untuk menyeragamkan dan memberi standar minimum dalam pengembangan modul eLearning sehingga memudahkan untuk dievaluasi. 

Perilaku Organisasi Internasional menjelaskan pola komunikasi, baik personal maupun manajerial pada tataran global yang multiculture, yang bermanfaat dalam lingkungan kerja perusahaan atau organisasi lainnya terutama apabila organisasi tersebut berada pada level multinasional yang memungkinkan banyak pegawainya memiliki latar belakang budaya yang berbeda, melalui pemahaman mengenai karakteristik budaya berbagai macam bangsa/negara sehingga mereka memiliki sensibilitas perbedayaan budaya yang pada akhirnya mampu membawa mereka memutuskan bagaimana mengelola perbedaan tersebut; bagaimana bernegosiasi, membangun teamwork, pengambilan keputusan, dan manajemen konflik di lingkungan multiculture, serta menjadi pemimpin bagi talent-talent yang berbeda latar belakang budaya tersebut.

Manajemen Strategi mengidentifikasi dan menganalisis faktor internal dan eksternal faktor serta memformulasi strategi bisnis.

Manajemen Strategi mengidentifikasi dan menganalisis faktor internal dan eksternal faktor serta memformulasi strategi bisnis.

Menjelaskan pengertian Metodologi Penelitian dan Metode Penelitian, yang meliputi:

  1. Menjelaskan alur proses penelitian;
  2. Mengidentifikasi masalah-masalah penelitian sesuai dengan minat (phenomena gap);
  3. Mengidentifikasi research gap dan theoretical gap yang terkait dengan masalah yang diminati.
  4. Membedakan dan menjelaskan Jenis-Jenis Penelitian (Penelitian Deskriptif, Komparatif, dan Asosiatif) disertai contoh;
  5. Menjelaskan cara menyusun Tinjauan Pustaka, Variabel Penelitian Dalam Usulan Penelitian, Hipotesis/Preposisi dalam usulan penelitian.
  6. Mengidentifikasi Metode Pengambilan Data, memilih Teknik Sampling; menentukan Metode analisis.
  7. Menjelaskan pengambilan data dan pengolahan data (sekunder dan primer), pengujian instrumen penelitian, dan Analisis Regresi Berganda, serta Analisis Komparatif, dan Path Analysis.

Pemasaran Global: S-1, 3 sks, Semester 6

Merupakan mata kuliah yang mempelajari pengertian serta pemahaman wawasan, ruang lingkup berbagai konsep-konsep Pemasaran Global, termasukmempelajari bagaimana  Masa depan Pemasaran Global. Mata kuliah Pemasaran Global merupakan studi lanjutan dalam rangka mempelajari dan mendalami Ilmu Manajemen Pemasaran secara terapan.